Jumat, 01 Desember 2017

Lenovo K6 Note Harga dan Spesifikasi

Tags
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

lenovo k6 note
Gambar, Lenovo K6 Note, sumber lenovomobile.id

Melanjutkan post tentang Lenovo K6 Power, kali ini kembali ke Lenovo, namun masuk ke seri note nya. Lenovo K6 Note.

Fitur unggulan apa saja di Lenovo K6 Note. Dalam beberapa post sebelumnya pun saya pernah tulis, tentang Note, bahwa yang terbayang pertama kali ialah, ukurannya saja yang lebih besar dari seri yang tidak menggunakan Note, namun untuk mastikannya mari kita mulai membaca.

Lenovo K6 Note

Ambil Foto Terbaik dari sisi terbaik


Slogan itulah yang muncul di halaman resmi lenovo mengenai perangkat Lenovo K6 Note ini, ternyata yang menjadi fokus utama perangkat ini ialah Foto, serta kamera.

Outstanding Cameras, Standout Results

Hasil foto yang luar biasa merupakan keunggulan utama  smartphone Lenovo K6 Note. Kamera belakang 16 MP dengan teknologi boasts dual CCT (Colour Correlated Temperature) flash yang dimilikinya dapat membantu menghindari foto yang terlalu bercahaya atau terlalu gelap. Dan jika kamu menginginkan selfie yang tajam dan sempurna, kamu akan menyukai kamera depan 8 MP yang dimilikinya.

Vibrant 13.97cm (5.5) Full HD Screen

Lenovo K6 Note membuat foto, video, dan dunia online-mu terasa lebih nyata. Smartphone ini memberikan detail yang menakjubkan dan sejernih kristal, layar Full HD  yang berukuran 13,97 cm memiliki teknologi in-plane switching, kamu jadi bisa menikmati warna yang lebih beragam dan sudut pandang yang lebih luas.

Quality You Can See, Feel, and Hear

Lenovo K6 Note memiliki desain full-metal unibody yang terlihat bagus dan terasa nyaman. Ditambah  lagi dengan peningkatan audio dari Dolby Atmos® yang membuat musik dan film serasa nyata.

Your Fingerprint, Your Password

Kenapa harus repot mengingat password kalau kamu bisa membuka kodenya hanya dengan satu sentuhan jari? Selain bisa menghemat waktu, fitur fingerprint reader canggih yang dimiliki Lenovo K6 Note juga menjamin bahwa hanya kamu yang bisa mengakses smartphone-mu.

Big on Performance, Big on Battery Life

Pemrosesan octa-core yang kuat dan sistem operasi Android™ terbaru (6.0, Marshmallow) bersatu dengan sempurna dan memberimu performa yang lancar dan cepat. Lenovo K6 Note juga memiliki kemampuan baterai 4000 mAh yang besar, dengan cukup banyak energi untuk membuatmu selalu siap menerjang rintangan setiap hari.

Big on Performance, Big on Battery Life

Pemrosesan octa-core yang kuat dan sistem operasi Android™ terbaru (6.0, Marshmallow) bersatu dengan sempurna dan memberimu performa yang lancar dan cepat. Lenovo K6 Note juga memiliki kemampuan baterai 4000 mAh yang besar, dengan cukup banyak energi untuk membuatmu selalu siap menerjang rintangan setiap hari.

Menarik bukan, selain kamera dengan kemampuan 16 megapixel pada kamera utama, Lenovo K6 Note ini juga mengunggulkan performa dari prosesor octa-core nya, dan tak lupa kapasitas baterai yang digunakan cukup membuat perangkat ini dapat bertahan seharian penuh, dengan penggunaan yang super sibuk.

Kemudian melengkapi postingan ini, seperti biasa saya menampilkan harga dan spesifikasi lengkap Lenovo K6 Note ini.

Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Note


Harga
Harga Rp 2,5jutaan

Jaringan
GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM

Bodi
Dimensi : 151 x 76 x 8.4 mm
Berat : 169 gram
Layar 5.5 inci IPS LCD Resolusi 1080 x 1920 pixels

Sistem Operasi
Android v6.0 Marsmallow

Prosesor
Qualcomm Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz

Memori
RAM
3/4 GB
Memori Internal 32 GB
Slot Micro-SdCard

Kamera
Kamera Utama 16 MP Phase Detection Autofocus Dual-LED ( dual tone ) Flash
Kamera Depan 8 MP

Sensor
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass

Baterai
Li-Po 4000 mAh
Fast Charging
Non-Removable

Semoga post tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Note ini dapat bermanfaat bagi pengguna, yang sedang mencari smartphone andalannya. Terimakasih

*overview didapat dari lenovomobile.id, spesifikasi galerismartphone.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


EmoticonEmoticon