Rabu, 22 November 2017

Galaxy Tab 3V, Harga dan Spesifikasi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

galaxy tab 3v
Gambar. Galaxy Tab 3V, sumber samsung.com

Samsung GALAXY Tab 3V

Samsung sebagai produsen perangkat elektronik, sangat memanjakan keinginan penggunanya. Beberapa perangkat smartphone dibuat dengan ukuran besar, atau lebih dikenal dengan Tablet.

Salah satu produk keluaran Samsung pada tahun 2015 ini memang diperuntukkan bagi pengguna smartphone yang membutuhkan tampilan layar yang lebih besar. Kebutuhkan akan smartphone sebagai perangkat kerja atau bisa difungsikan untuk menjalankan permainan menjadi salah satu alasan masih banyaknya peminat perangkat Tablet ini.

Samsung GALAXY Tab 3v salah satu nya, mencukupi kebutuhkan pengguna dengan layar 7inchi nya dan beberapa spesifikasi yang diunggulkan oleh produsen elektronik asal Korea Selatan ini.

Super Light, Slim Design

GALAXY Tab 3 V dirancang untuk portabilitas ultra sehingga membawanya kemana-mana menjadi lebih mudah. Dengan ukuran lebih ramping dari model lainnya yang hanya 9.7mm, bentuk yang ringkas begitu menyenangkan. Nikmati genggaman tangan yang lebih nyaman dan berat yang begitu ringan. Bentuk kompak yang sempurna dengan daya yang tahan lama.

Optimal Viewing Experience

GALAXY Tab 3 V hadir dengan layar WSVGA 7" begitu jernih dan tajam serta nyaman saat Anda melihat konten didalam layarnya. Dilengkapi dengan tombol Home fisik untuk memudahkan Anda bernavigasi dengan tablet ini.

1.3GHz Quad Core Processor

GALAXY Tab 3 V dilengkapi dengan prosesor yang cepat agar Anda dapat menikmati video, game, aplikasi dan web surfing tanpa batas untuk pengalaman tablet multimedia yang paling menyenangkan.

Smart Camera with Fun Features

Samsung GALAXY Tab 3 V hadir dengan kamera resolusi 2MP untuk kamera utama dan kamera depan dan dilengkapi dengan fitur cerdas yang memungkinkan Anda mendapat bidikan yang sempurna setiap kalinya. Apakah gambar lanskap yang indah atau foto sempurna dimana semua orang tersenyum, memotret layaknya seorang pro dan berbagi dengan segera, fitur smart sharing begitu memudahkan Anda.

Ultra Power Saving mode

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan Galaxy Tab 3V tablet Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Tab 3V


Harga
Harga Rp. 1,6Jutaan
Harga Toko ONLINE

Prosesor
CPU Speed 1.3GHz Quad-Core

Layar
7.0" (178.0mm) 1024 x 600 (WSVGA) TFT 16M

Bodi
193.4 x 116.4 x 9.7mm
Berat 322g

Kamera
Kamera Depan 2.0 MP CMOS
Kamera Depan 2.0 MP CMOS
Video VGA (640 x 480) @24fps

Memori
RAM
1 GB
Internal Memori
8 GB
Tersedia Slot MicroSD

Jaringan
Single-SIM
2G GSM, 3G WCDMA
2G GSM
GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS
B1(2100), B8(900)

Konektivitas
ANT+
USB 2.0
Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz
Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.0 A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP
PC Sync Kies

Navigasi
GPS, Glonass

Sistem Operasi
Android

Sensors
Accelerometer
Spesifikasi Fisik

Baterai
3600mAh
Non-Removable

Fitur
Audio dan Video
Video Playing Format
MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, WEBM
Video Playing Resolution
FHD (1920 x 1080) @30fps
Audio Playing Format
MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

Demikian post singkat mengenai Samsung GALAXY Tab 3V, Harga dan Spesifikasi, semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan pengguna smartphone semua.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


EmoticonEmoticon