Sabtu, 07 Oktober 2017

WhatsApp Jadi Daya Tarik Andromax Prime

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gambar Andromax Prime. Sumber. Detik.com

Tanggal 26 September 2017, Tujuh Phonecell kebetulan mengikuti gathering Smartfren yang diselenggarakan oleh salah satu distributor Smartfren Yogyakarta.
Menarik bagi Tujuh Phonecell, adalah di perkenalkannya salah satu produk baru dari Smartfren, yang diharap akan menjadi salah satu penggedor penjualan dari vendor telekomunikasi di Indonesia ini.
Meski bukan masuk kategori Smartphone, phonecell keluaran baru dari Smartfren ini mengusung salah satu system operasi yang unik., iya unik, dikarenakan saya baru kali ini mendengar system operasi mocodroid.
 
Entah mungkin keterbatasan pengetahuan saya, atau mungkin memang OS ini merupakan pendatang baru yang merupakan pengembangan dari Androis Open Source Project. Namun saya tidak memusing kan itu.
Yang membuat sedikit mendecak kagum, adanya fasilitas WhatsApp dari perangkat ini. Dimana kita dapat melakukan chat via WhatsApp, Videocall pun dapat dilakukan dengan perangkat ini. Meski saat perkenalan kemarin, fihak distributor tidak melakukan demonatrasi atas fitur-fitur yang di tawarkan oleh perangkat baru ini, namun dari penjelasan yang dilakukan, cukup untuk membuat saya tertarik.

Feuture Phone, begitulah sekarang sebutan untuk phonecell non-smartphone, begitupun Andromax Prime, masuk di dalam kategori phonecell feuture phone, yang mana perangkat Andromax Prime ini, sudah menggunkan system operasi, sudah menggunakan prosesor, ram 512mb dan internal memori 4gb. Selain itu perangkat ini sudah mendukung teknologi 4GLTE, sudah tersemat kamera depan dan videocall, tentunya harga yang ditawarkan bukan lah harga yang mahal mengingat spesifikasi yang ditawarkan.

Gambar Andromex Prime. Sumber Tokopedia.com/jiwalu

Andromax Prime bisa dibawa pulang dengan mahar tidak sampai pada 400an. Walau nanti dipasaran kemungkinan dijual diatas 400an, namun perangkat ini tetap dalam hitungan murah untuk sebuah perangkat yang sudah mendukung telnology jaringan 4GLTE.

Berminat memiliki perangkat unik ini.?
Bisa menghubungi Tujuh Phonecell Yogyakarta, lihat header blog untuk no telpon dan whatsapp.
Semoga bermanfaat. Terimakasih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


EmoticonEmoticon