Jumat, 01 Desember 2017

Lenovo K6 Power Harga dan Spesifikasi

Tags
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

lenovo k6 power
Gambar. Lenovo K6 Power, sumber lenovomobile.id

Lenovo K6 Power


Kalau membaca-baca spesifikasi handphone, rasa-rasanya gak ada habisnya, belum selesai dengan melihat kelebihan-kelebihan diperangkat lain, di perangkat satunya sudah ada kelebihan baru yang menjadi andalan dari perangkat tersebut.

Era 2000-an ini memang menjadi persaingan para pabrikan perangkat telekomunikasi, inovasi dalam bidang teknologi seluler membuat banyak pabrikan berlomba merilis perangkat-perangkat baru dengan keunggulan masing masing.

Lenovo K6 Power

More Power, More Entertainment

Dari selogan K6 Power keluaran lenovo ini, dapat lah sudah kita ambil kesimpulan, bahwa apa yang diunggulkan di perangkat ini ialah daya tahan, serta tampilan visual audio nya. Namun sebelum membaca apa yang diunggulkan dari perangkat ini, kurang tepat rasanya kalau kesimpulan itu diambil.

Mari kita simak beberapa fitur unggulan dari Lenovo K6 Power, salah satu perangkat baru yang dirilis tahun ini oleh Lenovo.

2 Days Between Charges, Outstanding Performance

Lenovo K6 Power memiliki baterai dengan kapasitas besar yang mampu bertahan hingga 2 hari setelah diisi daya. Dengan mengkombinasikan kekuatan memproses yang dimiliki octa-core dengan efisiensi dari Android™ 6.0, Marshmallow, ini adalah smartphone yang memiliki performa tinggi dan kemampuan menghibur yang lebih lama.

Stunning 12.7cm (5) Full HD Display

Kamu bisa melihat foto, video, dan situs dengan detail yang lebih jernih dan mantap. Layar Full HD berukuran 12.7 cm yang juga memiliki teknologi in-plane switching membuatmu dapat menikmati jangkauan warna yang lebih beragam dan melihat sudut pandang yang lebih baik melalui Lenovo K6 Power.

Quality You Can See, Feel, and Hear

Tersedia  dalam warna dark gray, gold, dan silver, desain unibody yang full-metal dan menarik mata ini terlihat solid sekaligus stylish. Yang lebih baik lagi, Lenovo K6 Power bisa membuat musik dan film serasa lebih nyata dengan Dolby Atmos® Audio Enhancement.

Your Fingerprint, Your Password

Kenapa harus repot mengingat password kalau kamu bisa membuka kodenya hanya dengan satu sentuhan jari? Selain bisa menghemat waktu, fitur fingerprint reader yang canggih juga menjamin bahwa hanya kamu yang bisa mengakses Lenovo K6 Power milikmu.

Advanced Cameras—Front and Back

Kualitas foto dan video yang luar biasa menjadi sebuah standar di Lenovo K6 Power. Kamera belakang 13 MP berkualitas dengan sensor Sony dan fitur PDAF untuk auto fokus yang cepat. Kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur mode profesional untuk mengatur setting secara manual dan fitur smart composition yang secara pintar dapat meberitahukan komposisi yang bagus untuk foto makanan atau selfie. Dengan fitur fast-focusing bisa merekam video Full HD, sedangkan kamera depan 8 MP dapat menangkap selfie yang tajam dan sempurna.

Live Life in 4G

Lenovo K6 Power didukung dengan kemampuan koneksi 4G LTE yang bisa membuatmu berbagi, memilih, mendengar, dan melakukan hal-hal lainnya dengan kecepatan super.

Menarik bukan overview yang ditawarkan oleh Lenovo K6 Power ini. Dan akan lebih menarik lagi jika para pengguna smartphone dapat memiliki perangkat ini. Namun sebelum nya mungkin sebaiknya bisa dibaca dibawah bagaimana spesifikasi Lenovo K6 Power, dan akan menjadi pertimbangan dengan harga yang ditawarkan.

Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Power


Harga
Harga Rp. 2jutaan

Jaringan
Data: GPRS, EDGE, HSPA+, LTE
Speed: LTE 150 Mbps (DL) / 50 Mpbs (UL) CAT4
4G Network: FDD LTE Band 1/3/5/7/8/20 | TDD LTE Band 38/40/41
3G Network: WCDMA Band 1/2/5/8
2G Network

Processor
Qualcomm® Snapdragon™ 430 Octa Core 1.4 GHz

Memori
RAM
2/3 GB
Memori Internal 16/32 GB
Slot Micro-Sdcard

Sistem Operasi   
Android™ 6.0.1

Bodi
Dimensi 141.9 x 70.3 x 9.3 mm
Berat 145g

Layar
Layar 5.0 inci IPS LCD Resolusi 1080 x 1920 pixels
Corning Gorilla Glass 4

Kamera   
Kamera Utama: 13 MP PDAF with FHD video recording
Kamera Depan: 8 MP fixed-focus

Suara
Stereo speakers
Dolby Atmos® Audio Enhancement
3.5 mm jack

Sensor
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass

Baterai   
Kapasitas 4000 mAh Li-polymer
Non-Removable

Demikian Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Power, semoga dapat bermanfaat, dan bisa menjadi pertimbangan bagi pengguna yang ini mencari perangkat handphone yang memiliki spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau.
Terimakasih.

*semua overviw serta spesifikasi didapat dari lenovomobile.id

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


EmoticonEmoticon